::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan | Crystal X Menyempitkan Miss V | Crystal X Mengurangi Cairan Berlebih | Crystal X Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

Mengenal Nomer Seri Crystal X Terbaru

| |

Menjelang akhir tahun 2012 mulai per tanggal 1 Oktober, PT. Natural Nusantara kembali merevisi produk Crystal X, kali ini revisi dilakukan dengan memberikan tambahan pada Kemasan Terbaru Crystal X, mulai per tanggal 1 Oktober.
Crystal X tanpa nomor Kode urut ? Jangan dulu deh, Kenapa ? Crystal X tanpa nomor Kode urut atau nomor seri Crystal X dari PT Natural Nusantara adalah Crystal X yang Palsu, lalu bagaimana jika Bunda dan Sista sudah terlanjur membeli, saran saya sih jangan dipakai dan segera membeli yang Ada nomor seri atau kode produksi dari Crystal X ini. Coz Berrrrbahaya Bunda...

 Lalu apakah Crystal X tanpa nomor seri ini benar-benar palsu ?

 Nomor seri atau kode produksi dalam Crystal X ini bertujuan untuk melindungi konsumen dari bahaya Crystal X palsu. Kode produksi atau nomor seri ini adalah unik, atau individual, jadi dalam kemasan Crystal X yang satu akan berbeda dengan kemasan Crystal X yang lain.
D Contoh nya seperti : 1012 NASA 01016538.


 Nah nomor seri ini fungsinya adalah sebagai media kontrol dari perusahaan dalam hal ini PT. Natural Nusantara untuk membedakan dengan Crystal X Palsu yang kian hari kian banyak saja beredar dipasaran.

 Selain itu, fungsi dari nomor kode produksi atau nomor urut ini adalah sebagai jaminan keaslian dari Produk Crystal X yang Budan dan Sista gunakan. Karena kode tersebut bisa juga untuk melacak tanggal cetak, kapan di keluarkan oleh PT. Natural Nusantara, dan bahkan untuk melacak dari Stockist mana Crystal X ini sumbernya.

 Nah dengan demikian, jika Bunda dan sista tidak melihat adanya nomor kode produksi Crystal X ini, maka bisa dipastikan bahwa Crystal X yang bunda miliki adalah Palsu. Hati - Hati Lho...

Tags: Crystal X | Crystal X Murah | Crystal X For Women | Distributor Crystal X
| Crystal X Untuk pasutri | Crystal X


Artikel Kali Ini Berjudul : Mengenal Nomer Seri Crystal X Terbaru  Jika Anda Belum Sempat Membaca Sekarang Anda Bisa Membookmark ( Tekan CTRL+D ) Mengenal Nomer Seri Crystal X Terbaru ini dengan url http://crystalxmama.blogspot.com/2013/01/mengenal-nomer-seri-crystal-x-terbaru.html, Jika Dirasa Artikel Ini Sangat Bermanfaat Dan Anda Ingin Membagikan: Mengenal Nomer Seri Crystal X Terbaru Kami Persilahkan, Tapi Tolong Ya Cantumkan Link Saya: Mengenal Nomer Seri Crystal X Terbaru.

Diberdayakan oleh Blogger.