::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan | Crystal X Menyempitkan Miss V | Crystal X Mengurangi Cairan Berlebih | Crystal X Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

Crystal x bikin suami Betah di Rumah

| |

Natural Crystal X Adalah Solusi Bebas Keputihan dan Bikin Suami Betah di Rumah

Crystal X. Bagaimana Cara Menghilangkan Keputihan & Membuat Miss V terasa menyempit “seperti perawan” lagi?”. Kini saatnya, Mengucapkan Selamat Tinggal kepada Keputihan, Kegatalan, Bau Yang Kurang Menyenangkan Dan Rasakan Kembali Sensasi Pengantin Baru Anda!


Apakah anda selama ini Mengalami masalah masalah Seperti Berikut ini?
  • Dalam berhubungan intim, suami/pasangan hidup anda selalu ogah-ogahan melayani Anda karena Anda menderita keputihan atau Miss V Anda berbau tidak sedap?
  • Sudah tak terhitung mengkonsumsi obat kewanitaan yang beredar di pasaran namun anda tidak mendapatkan hasil yang nyata?
  • Tidak bisa memberikan kepuasan batiniah pada suami dan bersusah payah untuk memberikan yang terbaik tetapi tetap tidak bisa karena Miss V tidak kesat?
  • Selalu menemui kesulitan mengalami kenikmatan orgasme karena Miss V tidak sensitif?
  • Sekian lama berumah tangga tetapi Anda merasakan kualitas hubungan intim semakin menurun?
Jika JAWABAN anda kepada persoalan diatas “YA”… Maka inilah solusi terbaik tergampang termurah untuk melenyapkan masalah masalah di atas!

Kami hadirkan Crystal X

Crystal X adalah ramuan herbal alami dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan minyal vineill. Komposisi yang pas dan tepat dari bahan-bahan tersebut sangat bagus digunakan untuk untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan.

Keistimewaan Crystal X
Legalitas Crystal X Sudah terdaftar di badan POM (REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004) sehingga kualitas terjamin aman tanpa efek samping
Crystal X ini dijamin 100% aman, sudah teruji dan terbukti. Sebab bukan barang kimia, sehingga semua wanita bisa menggunakannya dengan nyaman. Serta tidak ada efek samping yang akan merugikan anda.
Anda bisa menjadi pasangan yang sama-sama puas. Bisa membangun kehidupan yang lebih harmonis dan selalu menggebu-gebu. Bisa meningkatkan rasa percaya diri anda terhadap pasangan. Bisa membina hubungan yang romantis dan saling memuaskan serta membuat pasangan anda selalu HOT.
Membuat vagina anda lebih rapat. Dengan Crystal X ini, akan membuat vagina anda lebih HOT dan akan memberikan sensasi luar biasa pada pasangan anda saat bercinta. Pasangan anda akan tergila-gila pada anda dan bertambah sayang pada anda!.
Menghindarkan anda pada perselingkuhan dan perceraian. Banyak kasus perselingkuhan dan perceraian disebabkan karena tidak puas dalam hubungan seks. Dengan kualitas seks yang anda miliki, anda tidak akan khawatir pasangan anda akan selingkuh atau meninggalkan anda.
Crystal X ini bukan batu klenik yang diberi doa. Jadi batu ini adalah alamiah, jadi tidak diberi doa, bukan barang yang syirik atau musrik. Sangat keliru jika menganggap batu ini sebagai batu bertuah. Tidak ada jin / khodam di dalamnya. Jadi sangat aman dan jika mau menyimpan, tinggal menyimpan saja tanpa melakukan hal lain.
Tanpa menggunakan pill, operasi, pompa, latihan. Hasil yang diperoleh sangat cepat dan mengagumkan.
Coba bayangkan kini kehidupan anda bebas selama-lamanya dari semua masalah keputihan…
Tiada lagi bau yang kurang menyenangkan
Anda lebih nyaman dan lebih yakin apabila “bercinta” dengan suami
Tidak perlu keluarkan uang tiap bulan untuk konsultasi dengan Dokter!
Tiada lagi cairan yang kurang menyenangkan keluar dari vagina anda…
Dan yang paling pasti kehidupan anda bertambah bahagia…

Cara Pemakaian Crystal X :
  1. Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
  2. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.
  3. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
  4. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  5. Untuk masih gadis, rendam Crystal-X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara terstur.

Setelah Pakai Crystal X :
Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pastii bersih.
Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal-X dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Harga Crystal X:

Berapakah Harga Crystal X? Anda mungkin membayangkan mahalnya harga Crystal X yang unik ini.
 Mungkin Rp. 500ribu, Rp.700ribu atau bahkan 1 juta rupiah. Anda tidak salah membayangkan harga Crystal X semahal itu karena memang layak. Tapi di sini, anda hanya perlu menebusnya dengan harga Rp. 200.000,-. Cukup Dua Ratus Ribu Rupiah saja. Dan dapatkan sensasi yang luar biasa selama 1-2 bulan kedepan. Tunggu apa lagi…

Cara Pemesanan Crystal X:
  1. SMS ke Nomor 085 22 565 8222
  2. Format SMS : Nama # Jumlah # Alamat # Bank
  3. contoh : Susi Atikah # 1 pcs # jl. Ampel no.231 klaten # Transfernya pakai Mandiri
  4. Kami akan membalas SMS Anda dengan informasi tentang berapa jumlah rupiah yang harus anda kirim beserta No Rekening Tujuan
  5. Bila Anda serius order, segera lakukan transfer sesuai sms kami. Kemudian segera konfirmasikan kepada kami bahwa Anda sudah melakukan transfer.
  6. SMS kan Nama dan Alamat pengiriman lengkap berikut kode pos
  7. Pengiriman kami lakukan selambat-lambatnya 24 jam setelah konfirmasi transfer Anda lakukan. Pengiriman dengan menggunakan jasa kurir JNE, TIKI atau POS Indonesia
  8. Barang kami kemas dalam keadaan tertutup sehingga tidak ada informasi apapun yang tertera di kemasan kecuali Nama dan Alamat Anda. Ini kami lakukan untuk menjaga privacy Anda

Salam Crystal X. Solusi  Bebas Keputihan dan Bikin Suami Betah di Rumah

Salam Hormat
 Mbak Tika 
085 22 565 8222
Pin BB: 25B550BF
Alamat : Jl.Purwodadi Km.10 ds.Ngeluk
 Kec.penawangan Kab.Grobogan,
Semarang JATENG 58161


Tag: Harga Resmi crystal X, Manfaat Crystal X, Cara Menggunakan Crystal X, Natural Crystal X Murah

Diberdayakan oleh Blogger.