::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan | Crystal X Menyempitkan Miss V | Crystal X Mengurangi Cairan Berlebih | Crystal X Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

Crystal X Kemasan Terbaru Oktober 2012

| |

 Menjelang akhir tahun 2012, PT. Natural Nusantara kembali merevisi produk Crystal X, kali ini revisi dilakukan dengan memberikan tambahan pada Kemasan Terbaru Crystal X, mulai per tanggal 1 Oktober 2012, Crystal X Asli mulai ditambahkan nomor urut produksi yang terdapat pada bagian atas Kemasan Crystal X Terbaru, berikut penjelasanya :
Setelah sebelumnya Kemasan Crystal X Terbaru ditambahkan Crystal X Hologram Ganda, maka kali ini Nomor Urut disematkan dengan tujuan sebagai berikut :
  1. Nomor Urut cetak dalam kemasan crystal x terbaru ini bertujuan untuk mencatat, jumlah Crystal X Asli yang telah beredar di pasaran.
  2. Nomor Urut ini berfungsi untuk kontrol produk, yaitu stockist mana yang memasarkan produk crystal x tersebut, karena setiap nomor urut ada catatan di kantor mengenai siapa, kapan, jam berapa, crystal x ini diorder.
  3. Maraknya laporan pemalsuan crystal x dan juga adanya efek samping crystal x palsu, yang ternyata juga berhologram ganda ( hologram palsu ) menjadikan nomor urut ini perlu untuk dibuat, karena PT. Natural Nusantara tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang diakibatkan oleh Crystal X palsu.
 Harga Crystal X asli Rp.100.000 untuk member PT. Natural Nusantara, jika ada yang menjual harga diluar ketentuan tersebut, maka yang Anda lakukan adalah :
  • Cek nomor urut yang ada dalam kemasan, bisa dihapus dengan kuku atau tidak, jika bisa dihapus dengan kuku  maka itu Crystal X Palsu.
  • Nomor urut adalah untuk cek asal barang dari stockist mana, jadi ketika Anda menemukan Crystal X dengan harga sangat murah, maka silahkan cek stockist bersangkutan dengan menanyakan kepada Agen / Stockist / Langsung kepada PT. natural Nusantara.
    Salam Hormat
     Mbak Tika 
    085 22 565 8222
    Pin BB: 25B550BF
    Alamat : Jl.Purwodadi Km.10 ds.Ngeluk
     Kec.penawangan Kab.Grobogan,
    Semarang JATENG 58161
Tag: Crystal X

Diberdayakan oleh Blogger.